Rabu, 30 November 2016

Jas Pria Murah Desain Baru | Fragrance, Bobby Jones Cologne

Desainer Bobby Jones lahir pada tahun 1896. Hari ini ia terkenal untuk pengenalan aroma, bunga, dan wewangian dengan masyarakat. Dia diluncurkan Bobby Jones Parfum, aroma Bobby Jones, Bobby Jones Cologne dengan tanda tangan nama sendiri. Bobby Jones parfum hampir semua penuh dengan senyawa aromatik dan bunga. Dia merancang semua Wangi catatan Bobby Jones di setiap wanita aroma dan bau suka Top Notes, Notes Tengah, Jas Pria Murah Desain Baru dan Base Notes. Dalam memoar Anda Bobby Jones menyatakan master dari nama semi merek parfum dan cologne. Semua kreasi terbaiknya bercahaya dengan sukacita gejolak dan suasana hati. Aroma sering dapat mencerminkan suasana hati Anda dan kepribadian. Anda bisa menciumnya dari beberapa kaki karena kreativitas Alam & Aromatics Tanaman sintetis dan minyak esensial. Meskipun bau dan wewangian juga ada banyak wewangian yang sedang dupa berdasarkan.


Jas Pria Murah Desain Baru


Catatan manis awal adalah mengingatkan tunas hijau lengket, perlahan-lahan berubah menjadi buket halus mawar teh dan iris. Pembuat bau disebutkan dalam runcing tablet dari SM milenium kedua yang Bobby Jones telah mengambil referensi. Menurut dia Jas Pria Murah Desain Baru bunga mengacu pada cologne yang berasal dari bunga dan bau yang sangat feminin. Bobby Jones Wewangian tidak hanya menetralisir bau yang tidak menyenangkan dan meramaikan satu lemari tapi itu benar-benar dapat mempengaruhi disposisi pemakainya dan suasana hati.  Jas Pria Murah

Anda perlu mulai menemukan beberapa nama dari bau yang memenuhi kriteria Anda. Sulit untuk menemukan aroma yang tidak memiliki setidaknya sedikit hal bunga di dalamnya, tapi bunga adalah orang-orang yang berbau seperti karangan bunga raksasa. Mungkin hal itu tak terelakkan bahwa laboratorium yang membuat gula dan rempah-rempah dan kapur dan lemon dan Margarita campuran perasa akan mulai bereksperimen dengan hal-hal ini Jas Pria Murah Desain Baru dalam parfum. Desainer Bobby Jones diperkenalkan proses ekstraksi minyak dari bunga dengan cara penyulingan. Oriental memanfaatkan hal-hal seperti hutan, lumut, dan tumbuhan non-bunga lainnya dan rempah-rempah mengacu pada apa pun dari vanilla ke kayu manis.

tradisional Bobby Jones catatan parfum biasanya termasuk bunga, tanaman, kulit pohon tertentu, rempah-rempah, dan bahan-bahan yang tidak biasa seperti ambergris dan musk. cologne Bobby Jones ini cenderung kuat dan memberikan rasa yang baik tentang bagaimana aroma akan berlama-lama sepanjang hari. komposisinya didasarkan pada kontras antara kayu gelap atau catatan dasar musky dan pancaran halus dari perjanjian atas, yang bagi saya Jas Pria Murah Desain Baru indah menangkap dualitas menarik dari musim semi. laboratoriumnya terhubung dengan formula rahasia. Selalu menerapkan Bobby Jones wewangian langsung ke kulit atau rambut, karena beberapa wewangian perubahan warna pada kain tertentu. Dia juga percaya bahwa hampir tidak ada rasa buah murni tetapi ada banyak bunga buah sehingga Anda tidak harus menyemprotkan wewangian langsung pada sutra.

Dengan kata lain, pergi untuk aroma lebih ringan selama cuaca panas dan menjaga aroma kuat untuk kering, cuaca dingin. Fruity Bobby Jones cologne begitu populer mereka bahkan telah mulai bergenre bau mereka sendiri. Untuk para wanita yang membakar lilin bersih atau memiliki bau bersih berlama-lama di rambut mereka cenderung lebih memilih aroma Jas Pria Murah Desain Baru muskier. Tentu saja, aroma pencampuran makanan menjadi aroma akan menuju tropis juga. Parfum di masa lalu bergantung hanya pada bahan-bahan alami, yang tidak selalu tersedia dan kualitas variabel. bahan sintetis telah menempatkan banyak catatan yang baru dan berbeda ke dalam botol merek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar