Jumat, 02 Februari 2018

Little House On The Prairie (dvd) Ulasan

Dinominasikan untuk 17 Emmy, termasuk satu Golden Globe untuk Best Seri TV - Drama, Little House On The Prairie adalah salah satu acara yang paling populer dalam sejarah televisi. Berdasarkan seri otobiografi dari "Little House" buku yang ditulis oleh Laura Ingalls Wilder, acara mengeksplorasi bagian-kerja sebuah kota kecil dan keluarga di perbatasan abad ke-19 Amerika. 


Direktur / Co-Executive Producer Michael Landon (dari Bonanza dan jalan raya ke Surga ketenaran) juga menulis sepertiga dari episode (selain memainkan peran utama sebagai ayah keluarga, Charles, ketika aktor awalnya dilemparkan untuk bagian gagal menunjukkan). Charles akan pergi untuk menjadi salah satu karakter acara paling populer, dan Little House On The Prairie akan menjadi favorit Amerika, membual sepuluh musim sukses untuk kredit.

Little House On The Prairie mengikuti kehidupan keluarga Ingalls saat mereka menetap di tepi Plum Creek di kotapraja Walnut Grove, Kansas selama 1870. Sebuah keluarga pelopor sejati, cerita dilihat melalui mata Ingalls 'tengah-putri, Laura (Melissa Gilbert), yang mengalami semua sakit tumbuh normal dan emosi dari seorang gadis muda yang tumbuh di padang rumput. 

Carpenter Charles Ingalls (Michael Landon) dan mantan istri guru sekolahnya, Caroline (Karen Grassle), kepala keluarga dari tiga yang mencakup dua putri tambahan, Mary (Melissa Sue Anderson) dan Carrie (Lindsay & Sidney Greenbush). Kota ini juga termasuk pemain loveable karakter pendukung, seperti Walnut Grove Sekolah guru Eva Beadle (Charlotte Stewart), dokter kota Hiram Baker (Kevin Hagen), pendeta Robert Alden (Dabbs Greer), teman keluarga Yesaya Edwards (Victor Perancis), keluarga Oleson kaya, dan sejumlah karakter lain.

The Little House On The Prairie DVD fitur sejumlah episode dramatis termasuk seri perdana di mana keluarga Ingalls perjalanan dari Big Woods, Wisconsin ke tanah yang lebih terbuka dan subur dari padang rumput Kansas. Sepanjang jalan, mereka berteman dengan Mr Edwards (yang membantu mereka menetap), memiliki run-in dengan beberapa orang India, dan melawan api berbahaya ... episode terkenal lainnya dari Season 1 termasuk "Ma Liburan" di mana Charles dan Caroline memutuskan untuk pergi berbulan madu kedua, dan "Circus Man" di mana pedagang keliling mencoba untuk menipu orang-orang dari Walnut Grove ke gagasan bahwa ia memiliki kekuatan penyembuhan ajaib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar