Selasa, 13 Februari 2018

Pemeliharaan Tips untuk Baterai dari Solar Systems

Menurut sebuah penelitian terbaru, cara untuk melakukan perbaikan terhadap efektivitas kekuatan sel surya dengan menggunakan virus kecil pada tingkat menit ditemukan. Penelitian ini didasarkan pada hasil nanotube karbon dan silinder berongga karbon murni, yang dapat berimprovisasi efektivitas koleksi elektron dari permukaan sel surya ini. Virus ini memainkan peran penting untuk meningkatkan efisiensi sinar matahari untuk konversi listrik. Demikian pula, para ilmuwan menemukan banyak cara untuk meningkatkan efektivitas dan kegunaan dari energi matahari, yang dapat melakukan keajaiban untuk rumah sistem tenaga surya dan perangkat.



Dalam baterai siklus adalah komponen lain yang penting untuk sistem surya, yang mampu menyimpan membagikan kekuasaan dari tenaga surya dan melepaskan energi untuk durasi waktu yang lama. Berikut adalah beberapa tips penting dan pedoman pemeliharaan untuk para pengguna, yang menggunakan tenaga surya untuk rumah dan ingin memiliki output terbaik dari baterai sistem surya mereka:
Jangan Menjual terlalu mahal Baterai: Cobalah untuk menghindari pengisian yang berlebihan baterai, karena mengurangi kinerja baterai, dan merupakan salah satu penyebab paling umum kehilangan air yang parah dan piring korosi. Ide yang lebih baik akan mengawasi waktu pengisian baterai untuk mendapatkan hasil terbaik.
Big Baterai Bank: Itu selalu bermanfaat untuk memiliki unit baterai lebih dari yang dibutuhkan, ketika membangun sebuah bank baterai. Penelitian mengungkapkan bahwa bank baterai yang lebih besar mengurangi jumlah daya habis sebelum pengisian. Sebuah bank baterai besar dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan energi, bahkan jika itu adalah berawan apakah.
Recharge Baterai Benar: Cara terbaik untuk menggunakan baterai Anda untuk jangka panjang adalah untuk mengisi ulang secara teratur, semakin cepat diisi ulang lebih baik hidupnya akan. Selain itu, jangan biarkan baterai benar-benar habis, yang dapat menghambat harapan hidupnya.
Undercharging adalah Berbahaya: undercharging baterai juga dapat menyebabkan gangguan pada bahan sulfat, yang menghubungkan ke bagian habis. Oleh karena itu, setelah beberapa waktu, bahan sulfat ini tidak mampu tampil lebih baik, dan baterai kehilangan kinerjanya. Dalam rangka untuk menjaga baterai Anda dalam kondisi yang lebih baik, disarankan untuk mengurus pengisian ukuran yang disediakan oleh penyedia layanan.
Jadi, jika Anda berencana untuk membuat rumah Anda sebagai rumah bertenaga surya, kemudian di atas kiat dapat sangat berguna untuk pemeliharaan sistem surya Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar